PT Semen Tonasa Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Batu-batu

Sabtu, 12 September 2020 - 17:24 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Batu-batu
PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran yang menimpa warga di Kampung Batu-batu Desa Taraweang, Pangkep.

Bencana ini mengakibatkan satu unit rumah habis dilalap sijago merah. Hal ini tentu menimbulkan kerugian bagi korban. Jenis bantuan yang disalurkan meliputi bahan sandang dan pangan serta uang tunai.



Pemberian bantuan ini diserahkan oleh Kepala Biro Humas Semen Tonasa Said Chalik didampingi oleh Kasi CSR Abd. Kadir F bersama tim CSR Semen Tonasa disaksikan oleh Kepala Desa Taraweang Amiruddin, Forum Desa Taraweang dan LSM GMBI.

"Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang tertimpa musibah. Semoga yang mengalami musibah dapat tabah dan mudah-mudahan diganti Allah dengan yang lebih baik lagi nantinya," ucapnya, Sabtu (12/9/2020).

Ia menambahkan bahwa bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari berapa banyak, atau nilainya namun yang terpenting ada kebersamaan dan sikap kepedulian dari manajemen PT Semen Tonasa terhadap masyarakat sekitar.

Sementara itu Abd. Kadir (32 tahun) warga kampung Batu-Batu yang rumahnya dilalap sijago merah menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Tonasa.

"Saya syukur kehadirat Allah SWT atas bantuan dari PT Semen Tonasa . PT Semen Tonasa selalu tanggap terhadap masyarakat yang mendapat musibah, seperti saya sekarang ini," ucapnya.

Sekedar diketahui, kejadian kebakaran rumah keluarga Abd. Kadir, pada Kamis 10 September 2020, sekitar jam 13.00 siang, yang disebabkan adanya hubungan listrik arus pendek.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)