Moh Salah Cetak Hattrick, Klopp: Dia Pemain Spesial

Minggu, 13 September 2020 - 08:16 WIB
loading...
Moh Salah Cetak Hattrick, Klopp: Dia Pemain Spesial
Mohamed Salah melakukan selebrasi usai membobol gawang Leeds United di laga pembuka Liga Inggris 2020/2021. Foto: Twitter/Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool berhasil meraih hasil positif di laga pembuka Liga Primer Inggris 2020/2021 . Pasukan Juergen Klopp itu menang 4-3 atas Leeds United saat bersua di Anfield Stadium, Minggu (13/9/2020) dini hari.

Tiga gol Liverpool disumbangkan Mohamed Salah . Atas hattrick itu, Juergen Klopp pun memberikan pujian kepada pemain asal Mesir tersebut. Klop menyebut salah, pemain yang spesial dan mampu memberikan perbedaan.



"Pertama saya ucapkan selamat dan terpenting untuknya karena dia pemain yang sangat spesial, pemain yang sangat spesial," kata Klopp dikutip Sky Sport.

"Angka-angka menceritakan kisahnya sedikit, sisanya mungkin Anda tidak tahu. Tapi hari ini adalah contoh yang sangat bagus karena dia mencetak tiga gol lagi dalam daftar skornya," lanjutnya.



"Dia berada di puncak dalam situasi satu lawan satu. Dengan semua penampilan bagus yang dia miliki untuk kami, jelas ini pasti salah satu yang lebih baik dan jadi dia harus bangga akan hal itu karena sangat spesial memiliki ini. Semoga terus berlanjut,"

Satu gol lain Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk. Adapun gol lawan dicetak oleh Jack Harrison, Patrick Bamford, dan Mateusz Klich.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)