alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Istri Wali Kota Makassar Panen Cabai di Kelurahan Barombong

Tim Sindonews
Istri Wali Kota Makassar Panen Cabai di Kelurahan Barombong
Istri Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghadiri panen raya cabai di kampung Timbuseng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Senin (05/11/2018). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Istri Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghadiri panen raya cabai di kampung Timbuseng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Senin (05/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Indira yang juga Ketua TP-PKK Kota Makassar mengungkapkan apreasiasinya kepada kelompok tani kelurahan Barombong yang berhasil membudidayakan cabe tanpa bahan kimia dan di rawat dengan sistem organik.

''Terima kasih kepada kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) beserta jajarannya, kelompok tani sekelurahan Barombong yang telah berhasil membudidayakan tanaman cabe dengan sistem organik,'' ujar Indira.



Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Abdul Rahman Bando mengatakan, untuk mendukung program nasional pihaknya harus berkontribusi salah satunya dengan memanfaatkan lahan sempit.

"Maka itu kita programkan pertanian sistem organik, kita mengutamakan kualitas untuk mendukung kesehatan masyarakat. Kesehatan masyarakat akan berkualitas apabila yang mereka konsumsi adalah makanan yang ditanam dengan sistem organik," pungkas Dia.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads