Twin Tower Diharap Jadi Simbol Sinergitas Pemerintahan di Sulsel

Minggu, 13 September 2020 - 21:01 WIB
loading...
Twin Tower Diharap Jadi Simbol Sinergitas Pemerintahan di Sulsel
Sejumlah kendaraan terparkir di lahan proyek Twin Tower Center Point of Indonesia, baru baru ini. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulsel akan membangun Gedung Twin Tower di kawsan Center Poin of Indonesia (CPI) Makassar, gedung ini diharap bisa menjadi simbol sinergitas pemerintahan.

"Sulsel ini kita memiliki 24 kabupaten/kota, Makassar adalah salah satu tujuan, sehingga tentu setiap tahun harus ada inovasi baru," kata Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pada acara pematokan lahan Pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu, (13/09/2020).



Tahun ini akan dibangun Gedung Twin Tower dan Stadion Mattoanging. Konsep dari gedung kembar berlantai 36 tingkat ini menyatukan gedung pemerintahan Sulsel dengan fasilitas lengkap. Hadirnya gedung ini penting untuk menciptakan sinergitas dan soliditas serta kolaborasi.

"Sehingga Insyaallah kita akan membangun kolaborasi dan kita akan menjaga soliditas kita. Sehingga kita bisa membangun Sulsel ini dengan baik," harap Nurdin Abdullah.

Selain gedung perkantoran Pemprov juga DPRD Provinsi Sulsel juga akan hadir di gedung tersebut.

"Ini akan memiliki kantor di gedung yang sama. Dan satu lantai lagi kita akan peruntukan bagi seluruh bupati di Sulsel. Jadi semua bupati memiliki kantor di Twin Tower ini," imbuhnya.

Untuk Stadion Mattoanging akan diselesaikan pengerjaanya dalam 18 bulan.

"Insyaallah bulan depan akan kita ground breaking, mudah-mudahan kita memiliki stadion berskala internasional," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)