TOPIK TERPOPULER

Sembuh dari Virus Corona, Neymar dan Di Maris Gabung PSG

Agus Nyomba
Sembuh dari Virus Corona, Neymar dan Di Maris Gabung PSG
Pemain PSG yakni Neymar Jr dan Angel di Maria akan bergabung dengan PSG. Foto: Istimewa

PARIS - Sejumlah pemain Paris Saint-Germain (PSG) kembali bergabung dengan tim, setelah menjalani isolasi karena terpapar COVID-19 termasuk Neymar Jr dan Angel Di Maria.

Termasuk Leandro Paredes dan Keylor Navas yang juga dikarantina. Namun mereka dipersiapkan untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu melawan Marseille.

Baca Juga: Madrid Dapat Kabar Gembira, Mbappe Ingin Tinggalkan PSG Akhir Musim Nanti



Mereka melewatkan laga perdana usai dikalahkan 1-0 PSG dari Lens dalam pertandingan pembukaan mereka musim 2020-21 Kamis lalu setelah tertular COVID-19 selama akhir musim.

Namun, keempat pemain tersebut telah negatif dan Pelatih PSG Thomas Tuchel mengungkapkan pada konferensi pers pra-pertandingannya bahwa keempat tersebut akan dipertimbangkan untuk dipilih jika mereka melalui pelatihan tanpa cedera.

Sekarang telah dikonfirmasi bahwa duo penyerang Neymar dan Di Maria, ditambah gelandang Paredes dan kiper pilihan pertama Navas, adalah bagian dari skuad 21 pemain PSG untuk laga Le Classique.

Sementara Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Marquinhos juga masih positif pekan lalu dan tetap absen untuk pertandingan di Parc des Princes.

Berbicara pada malam pertandingan, Tuchel mempertanyakan mengapa salah satu pertandingan paling menonjol di kalender Ligue 1 diadakan di awal musim.

"Saya terkejut bahwa pertandingan penting itu dijadwalkan pada hari pertandingan ketiga," katanya kepada wartawan.

"Saya pikir pertandingan seperti itu harus dijadwalkan pada Oktober atau November ketika kedua tim memiliki ritme yang sama, jelas dia.

Baca Juga: Kiper Blunder, PSG Dihukum Tim Promosi di Laga Pembuka Ligue 1

"Semua orang ingin menang di level terbaik mereka tapi itu tidak mungkin jika ini hanya pertandingan kedua di Ligue 1. Secara pribadi saya tidak mengerti keputusan itu," tukasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!