Disney Segera Buat Remake Live Action Robin Hood

Rabu, 15 April 2020 - 11:29 WIB
loading...
Disney Segera Buat Remake Live Action Robin Hood
Remake film Robin Hood sudah dalam tahap produksi awal dan bakal dirilis di Disney+. Foto/Cbr.com
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar film Disney. Baru-baru ini, perusahaan tersebut telah mengumumkan bahwa film Robin Hood akan dibuat remake live action dari versi film musikal Robin Hood tahun 1973.

Saat ini, film yang dimaksud sudah dalam tahap produksi awal dan bakal dirilis di Disney+.

Dikutip dari laman New York Post, berdasarkan versi klasiknya, cerita film ini akan berfokus pada Robin Hood yang digambarkan sebagai seekor rubah. Robin Hood bertarung melawan Pangeran John karena memungut pajak secara tidak adil kepada hewan-hewan di hutan Sherwood.

Remake film Roobin Hood ini juga bakal menampilkan karakter klasik seperti Little John, Friar Tuck, Maid Marian, dan Sheriff of Nottingham.

Carlos Lopez Estrada yang pernah menyutradari Blindspotting akan menggarap remake Robin Hood ini. Adapun skenarionya ditulis oleh Kari Granlund yang pernah menulis Lady and the Tramp. Sementara Justin Springer yang sempat memproduseri Dumbo, juga akan terlibat dalam proyek ini.

Sama seperti remake sebelumnya, film ini juga bakal menampilkan kombinasi CGI atau live action binatang seperti yang ada dalam film Dumbo dan The Lion King. Sayang, hingga saat ini belum jelas kapan film remake tersebut akan dirilis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)