alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sejalan dengan Yuzril, Kader PBB Diharap Bergabung Bersama Jokowi

Luqman Zainuddin
Sejalan dengan Yuzril, Kader PBB Diharap Bergabung Bersama Jokowi
Kader Partai Bulan Bintang (PBB) diharap bisa ikut bergabung bersama koalisi Joko Widodo - Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Kader Partai Bulan Bintang (PBB) diharap bisa ikut bergabung bersama koalisi Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Hal ini menyusul sikap ketua PKB yang Yuzril Ihza Mahendra (YIM) telah memilih menjadi pengacara kandidat nomor urut 1 itu.

"Kita tidak bisa menjamin kader (PBB) pak Yuzril juga memiliki persepsi yang sama dengan ketua umum. Tapi kita berharap, pandangan pak Yuzril terhadap pak Jokowi - Ma'ruf in line dengan padangan kader PBB secara keseluruhan," tukas Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Syamsul Bahri, Rabu (07/11/2018).

Menurut Syamsul, agar harapan itu sejalan maka koalisi di tingkat nasional melakukan pendekatan kepada PBB secara organisatoris. Jika itu terjadi, Syamsul menyebut koalisi pengusung dan pendukung calon petahana ini, akan makin kuat.



Sekadar diketahui, Yuzril secara mengejutkan bergabung sebagai pengacara pasangan calon presiden nomor urut satu tersebut.

Yuzril mengaku, menerima ajakan tersebut usai ditemui tim kampanye nasional Jokowi - Ma'ruf, Erick Thohir. Apalagi, PBB yang dipimpin Yuzril memang tak memiliki keberpihakan pada kubu Capres manapun.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads