Perkuat Lini Pertahanan, Everton Incar Bek Torino Gleison Bremer

Selasa, 15 September 2020 - 08:01 WIB
loading...
Perkuat Lini Pertahanan, Everton Incar Bek Torino Gleison Bremer
Bek Torino Gleison Bremer menjadi incaran Everton.Foto/Playmaker Stat
A A A
TURIN - Everton merasa perlu memperkuat lini pertahanan, setelah menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di laga perdana Liga Primer. Tim Asuhan pelatih Carlo Ancelotti itu, mengincar bek Torino Gleison Bremer.

"Everton sudah menyiapkan tawaran untuk Brehmer sebesar 5,8 juta Euro," tulis Football Insider dan Liverpool Echo. (Baca juga: Belum Pulih Cedera, Hazard Bakal Absen Bela Madrid di Laga Pertama La Liga)

Bek tengah asal Brasil berusia 23 tahun tersebut, kuat di udara dan permainan set. Makanya dalam 35 pertandingan kompetitif Torino musim lalu, Bremer mencetak lima gol dan memberikan tiga assist.

Bremer bergabung dengan Toro dari Atletico Mineiro pada 2018 seharga 5,8 juta Euro, dan kontraknya berlaku hingga Juni 2023.
(Baca juga: Ngeyel Belum Ingin Tinggalkan Barcelona, Suarez Bikin Kesabaran Juventus Habis)

Ikatan Everton dengan Italia juga meluas ke masalah di luar lapangan, karena mereka hari ini mengumumkan perpanjangan perjanjian kemitraan dengan raksasa makanan Italia Fratelli Beretta.

Ancelotti sudah mendapatkan pemain internasional Italia Moise Kean di skuadnya, sementara mantan gelandang Napoli Allan melakukan debutnya di Liga Premier pada akhir pekan dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)