Brighton Dihantui Rekor Buruk, Chelsea Diprediksi Menang Mudah

Selasa, 15 September 2020 - 01:59 WIB
loading...
Brighton Dihantui Rekor Buruk, Chelsea Diprediksi Menang Mudah
Brighton vs Chelsea.Foto/Squawka
A A A
LONDON - Brighton dihantui rekor buruk saat melawan Chelsea, sebentar lagi. Dalam enam pertandingan Liga Premier Inggris kontra The Blues, Brighton belum pernah menang. Brighton lima kali kalah, dan hanya sekali bermain imbang. Parahnya, Brighton baru dua kali menjebol gawang The Blues dalam enam pertemuan.

(Baca juga: Barcelona Minta Bantuan Mendes agar Martinez Bisa Segera Direkrut)

Catatan buruk Brighton di Liga Inggris di sepanjang 2020, kian menguatkan kalau Chelsea pantas menjadi unggulan di laga kali ini. Dalam 18 pertandingan, Brighton cuma menang 3 kali, laga lainnya selesai 9 kali imbang dan 6 kali kalah.

(Harapan Chelsea Wariskan Nomor Punggung Hazard kepada Pulisic)

Sementara Chelsea diprediksi akan memenangi duel ini. Pertandingan tersebut juga menjadi ajang penampilan pemain anyar Chelsea. The Blues menghabiskan 230 juta Poundsterling untuk memboyong Kai Havertz, Timo Werner, Thiago Silva, Hakim Ziyech, dan Ben Chilwell.

Timo Werner dan Kai Havertz seakan menjadi jaminan lini depan Chelsea akan lebih tajam. Werner merupakan pencetak 28 gol di Liga Jerman musim lalu. Sementara itu, Havertz penyumbang 12 gol untuk Bayer Leverkusen. Ditambah dengan Christian Pulisic dan Mason Mount, Chelsea mempunyai potensi besar di lini depan.

Prediksi Susunan Pemain

Brighton: Ryan; Veltman, White, Dunk, Burn; Propper, Bissouma; Gross, Lallana, Trossard; Maupay

Chelsea: Caballero; James, Zouma, Rudiger, Alonso; Kante, Jorginho; Havertz, Mount, Hudson-Odoi; Werner
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)