alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ketum PPP Sebut Prabowo-Sandi Tiru Gaya Kampanye Donald Trump

Luqman Zainuddin
Ketum PPP Sebut Prabowo-Sandi Tiru Gaya Kampanye Donald Trump
Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy) saat berada di salah satu warung kopi di Makassar. Foto: Luqman Zainuddin/SINDOnews

MAKASSAR - Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy) menyebut, gaya kampanye calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno meniru strategi presiden Amerika, Donald Trump. Yakni, menakut-nakuti dan membohongi.

"Pertama propaganda of fear, atau menakut-nakuti, misalnya Indonesia akan bubar 2030, ini kan menakut-nakuti. Yang kedua, strategi obvious lies atau kebohongan yang nyata," terang Romy saat bincang-bincang di salah satu warkop di Jalan Boulevard, Kamis (8/11/2018).

Hanya saja, strategi itu kata dia sebenarnya sudah usang. Strategi yang sama diterapkan oleh peserta saat Pemilu sela di USA baru-baru ini, dan itu kalah. Sementara, jika terus diterapkan di Indonesia malah bisa berdampak buruk pada pengguna strategi itu.

"Kasian masyarakat kita. Apalagi basis emak-emak mereka (Prabowo-Sandi) itu juga akan marah nanti, kalau mereka sampaikan harga sudah mahal, padahal gak seperti itu kenyataannya. Kalau saya, sampaikan yang seharusnya, dan yang seadanya," jelasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads