alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rahmat Kembali Masuk Line-up Terbaik Pekan 29 Liga 1

Muhaimin
Rahmat Kembali Masuk Line-up Terbaik Pekan 29 Liga 1
Penyerang PSM Makassar M Rahmat saat melewati pemain Persipura Jayapura. Foto Istimewa

MAKASSAR - Penyerang Sayap PSM Makassar M Rahmat kembali masuk dalam starting line up pemain terbaik pekan 29 versi Liga 1. Penggawa asal Takalar ini menjadi satu-satunya di skuat Juku Eja.

Pada pekan 16 lalu, winger cepat ini masuk untuk pertama kalinya dalam line up daftar 11 pemain terbaik Liga 1. Tidak sendiri, saat itu Rahmat Bersama Wiljan Pluim.

Masuknya M Rahmat tak lepas dari performanya di pekan 29 Liga 1 saat membela PSM Makassar kontra Persipura Jayapura (4/11/2018) lalu. Bermain selama 90 menit, pemilik nomor punggung 11 ini tampil militan di sisi sayap kanan serangan Juku Eja.

Bukan hanya itu, sumbangan satu gol M Rahmat, membuat PSM Makassar mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tak pelak, sundulan yang lahir di menit (80) itu, menjadi pelecut rekannya untuk dapat membalikkan keadaan menjadi skor 4-2.

Menanggapi pencapaian tersebut, M Rahmat tak ingin jemawa. Dia mengaku, prestasi itu dijadikannya sebagai pelecut semangat untuk lima laga sisa ke depan.

“Dijadikan motivasi pribadi saya, untuk bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Alhamdulillah,” ungkap M Rahmat Kamis, (8/11/2018).

Sejauh ini, performa M Rahmat memang terus menanjak. Pada beberapa laga terakhir, pemain yang telah memperkuat PSM Makassar selama satu dekade ini tak hentinya menyumbangkan gol bagi Juku Eja.

Terbaru, M Rahmat mencetak gol di laga kontra Persipura Jayapura (4/11/2018) lalu. Lesatan itu membuat torehannya menjadi tujuh gol.

“Saya fokus pada setiap peluang yang ada. Sebisa mungkin memaksimalkannya menjadi gol. Saya hanya mencoba semampuku. Gol atau tidak, rezeki dari Allah,” kata Rahmat.

Selain Rahmat, 10 pemain lain yang masuk dalam line up daftar 11 pemain terbaik pekan 29 versi Liga 1 ialah Ezechiel N’Douassel (Persib), dan Titus Bonai (Borneo FC).

Tiga pemain tengah yakni Fandi Eko (Persebaya), Douglas P (Barito Putera), Dendy (Persela). Pemain belakang ialah Fredyan Wahyu (PSMS), Wallace (Persela), Otavio Dutra (Persebaya), M Ndiaye (Bali United), serta penjaga gawang Samuel Charlheins (Perseru).



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads