alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Makassar Isyaratkan Mutasi Eselon II Setelah HUT Kota

Vivi Riski Indriani
Wali Kota Makassar Isyaratkan Mutasi Eselon II Setelah HUT Kota
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Foto : Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto menyatakan bakal melakukan penyegaran di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Dia bahkan mengaku akan mengganti sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dianggap tidak bekerja secara baik.

"Insya Allah, pekan depan setelah ini (HUT Kota) saya akan berbenah total," katanya kepada SINDOnews, Kamis (08/11/2018).

"Orang-orang yang saya anggap mampu mempertahankan Makassar Insha Allah saya akan pakai, yang tidak bisa kita lihat nanti," sambungnya.

Menurut Danny Pomanto sapaan akrabnya, rencana mutasi tersebut tidak bisa lagi ditawar-tawar. Pihaknya tidak memiliki banyak waktu jika harus terus menunda memutasi para pejabat Eselon II.

Apalagi kata dia, untuk menjalankan roda pemerintahan sangat penting jika ditunjang dengan jajaran birokrasi yang memiliki loyalitas serta dedikasi yang tinggi terhadap pemerintah.

"Kita sudah tidak punya banyak waktu, tidak bisa kita biarkan di tangan-tangan orang yang mengedepankan kepentingan pribadinya," ujar dia.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads