alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PGRI Pinrang Bahas Kelanjutan Pembangunan Sekretariat

Darwiaty Dalle
PGRI Pinrang Bahas Kelanjutan Pembangunan Sekretariat
PGRI Kabupaten Pinrang menggelar Konfrensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) IV, Kamis (08/11/2018). Foto : Darwiaty Dalle/SINDOnews

PINRANG - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pinrang menggelar Konfrensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) IV di Gedung Guru, Kamis (08/11/2018).

Ketua Pengurus PGRI Kabupaten Pinrang, Abd Azis mengatakan, pada pelaksanaan Konkerkab kali ini sangat diperlukan perumusan program kerja sebagai respon menanggapi tantangan internal dan eksternal.

Termasuk membahas program jangka pendek, seperti peringatan HUT PGRI/Hari Guru yang jatuh pada 25 November mendatang. Dan juga pembahasan kelanjutan pembangunan Gedung Guru sebagai sekretariat PGRI.

"Saat ini dalam tahap pengerjaan lantai 2," kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Muslimin Habe mengatakan, selain menetapkan program kerja 2018, Konkerkab ini juga diagendakan dengan pembacaan laporan pelaksanaan program kerja PGRI masa bakti 2014-2019, Juni 2017 hingga Mei 2018.

"Jumlah peserta mencapai 100 orang yang terdiri dari pengurus kabupaten dan kecamatan serta utusan dari provinsi," singkatnya/



(bds)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads