Debut Bersama Chelsea, Warner: Saya Melawan 3 Pemain Bertahan Besar

Selasa, 15 September 2020 - 13:09 WIB
loading...
Debut Bersama Chelsea, Warner: Saya Melawan 3 Pemain Bertahan Besar
Pemain depan Chelsea Timo Werner berusaha melewati penjaga gawang Brighton dan Hove Albion. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Pemain anyar Chelsea Timo Werner senang dengan debutnya di Chelsea di Liga Inggris , setelah membantu The Blues menang dengan skor 1-3 atas Brighton dan Hove Albion.

Meski pada laga tersebut pemain timnas Jerman ini tidak mencetak gol. Namun berkat dirinya Chelsea berhasil mendapat hadiah penalti usai dilanggar di area terlarang.



Pemain ini diboyong ke London usai tampil gemilang bersama RB Leipzig musim lalu, penyerang tersebut bergabung dengan Chelsea dengan bayaran £47,5 juta.

Werner mengatakan pengalaman pertamanya di Liga Premier menyoroti betapa perbedaan itu dengan liga sebelumnya yakni Bundesliga. Bahkan ia mengaku Liga Inggris sangat berbeda dan ia harus berjibaku melawan pemain bertahan yang berbadan besar.

"Saya sangat senang, ini adalah pertandingan yang sulit hari ini, seperti yang semua orang katakan kepada saya sebelumnya bahwa sepak bola Liga Premier adalah sesuatu yang berbeda," katanya kepada Optus Sport.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, sebelum 1-1 kami bermain tidak begitu bagus, di babak kedua dan setelah 1-1 kami membuatnya lebih baik. Reece [James] mencetak gol yang luar biasa dan apa yang membawa kami kembali ke permainan dan pada akhir tendangan sudut menentukan pertandingan jadi kami sangat senang kami menang hari ini, dan mudah-mudahan kami memenangkan lebih banyak pertandingan lain kali," jelasnya.

Setelah Jorginho memanfaatkan penalti pada menit ke-23, Leandro Trossard menyamakan kedudukan untuk Brighton di babak kedua.

Tapi James melakukan tendangan dari kotak penalti hingga menjebol gawan tuan rumah. Terakhir Kurt Zouma mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan sudut yang sempat membentur pemain lawan sebelum masuk ke gawang.

Ditanya apa yang membuat Premier League berbeda, Werner menyebut ada beberapa faktor, di antaranya fisik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)