alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pepe Reina Minta AC Milan Tak Gentar Lawan Juventus

Agus Nyomba
Pepe Reina Minta AC Milan Tak Gentar Lawan Juventus
Kiper AC Milan Pepe Reina. Foto: Istimewa

MILAN - Kiper AC Milan Pepe Reina meminta timnya tidak gentar melawan Juventus saat berhadapan pada lanjutan Serie A di San Siro Minggu, (11/11/2018).

Tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut menghadapi ujian besar ketika mereka menyambut pemimpin liga di San Siro, meskipun Milan telah membuat empat pertandingan tak terkalahkan setelah imbang 1-1 dengan Real Betis pada Kamis.

Reina mengakui Juve adalah tim yang kuat, tetapi mengatakan timnya tidak perlu takut ketika menghadapi pasukan Massimiliano Allegri.

"Dengan semua kerendahan hati dan rasa hormat, kami sadar mereka kuat, tetapi kami menghadapi mereka tanpa rasa takut, ada begitu banyak kepercayaan," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain di San Siro dengan penuh percaya diri dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," katanya.

Juventus memimpin klasemen sementara Serie A setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan pembukaan mereka.

Milan telah melaju ke urutan keempat di belakang tiga kemenangan beruntun liga dan Reina merasa mereka jauh lebih baik setelah melewati periode yang sulit.

"Di saat-saat sulit, Anda harus keluar dari itu untuk menjadi lebih kuat," katanya. "Sekarang, kita harus terus seperti ini." tutupnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads