alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Deschamps: Kylian Mbappe Mampu Lakukan Hal-hal Luar Biasa

Agus Nyomba
Deschamps: Kylian Mbappe Mampu Lakukan Hal-hal Luar Biasa
Penyerang PSG dan Timnas Prancis Kylian Mbappe. Foto: Istimewa

PARIS - Pelatih Tim Nasional Prancis Didier Deschamps, memberikan pujian kepada Kylian Mbappe setelah tampil menakjubkan di awal musim ini.

Mbappe, 19, telah mencetak 13 gol dan memberikan enam assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi bersama Paris Saint-Germain (PSG) untuk memulai musim ini.

Penyerang timnas Prancis ini dinilai bisa bersaing untuk memenangkan Ballon d'Or dan Deschamps - yang timnya menghadapi Belanda dan Uruguay akhir bulan ini memberikan pujian kepada Mbappe.



"Kylian mampu melakukan hal-hal luar biasa. Lihatlah statistiknya. Dia efisien. Lihatlah gol yang dia cetak bersama klubnya dan bersama kami. Dia juga membuat assist," katanya dalam konferensi pers yang dikutip di Soccerway, Jumat, (09/11/2018).

"Dia adalah pemain muda, yang melakukannya dengan sangat baik saat ini. Dan dia tidak meminta apa pun. Dia memimpin serangan PSG. Bagi kami juga," katanya.

"Tapi dia tidak mencoba untuk mengambil lebih banyak ruang daripada yang dia lakukan sekarang. Dia sudah melakukannya dan itu wajar," katanya.

Sejauh ini di PSG Mbappe menjadi pemain penting di lini depan. Bahkan ia selalu mendapat tempat di skuat utama klub asal Prancis itu.

"Jelas, dia masih bisa meningkatkan dan itu luar biasa. Tapi dia sudah sangat efektif," katanya.

Juara dunia Prancis menghadapi Belanda di Liga Bangsa-Bangsa pada 16 November sebelum menghadapi Uruguay dalam pertandingan persahabatan empat hari kemudian.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook