Jaringan Pengedar Sabu Cair di Parepare Diringkus di Kaltara

Selasa, 15 September 2020 - 17:41 WIB
loading...
Jaringan Pengedar Sabu Cair di Parepare Diringkus di Kaltara
Suasana pertemuan yang digelar Kapolres Parepare, bersama jurnalis Parepare dalam kegiatan silaturahmi di Paputo, Tonrangeng, Parepare. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Pengembangan kasus upaya penyelundupan narkoba jenis liquid atau sabu cair, yang sebelumnya berhasil digagalkan tim Satuan Narkoba Polres Kota Parepare membuahkan hasil, setelah dua tersangka lain yang diburu diamankan BNN di Kalimantan Utara.

Kasat Narkoba Polres Parepare , AKP Suardi menjelaskan kedua tersangka yakni SD dan KD merupakan rekan SR yang sebelumnya diamankan di sebuah hotel di Parepare juga sudah berhasil diringkus oleh BNN.



Dirinya menjelaskan penangkapan tersebut berkat kerjasama yang dilakukan dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dan Polda Kaltara.

"Jaringan tersebut telah berhasil diamankan oleh BNNP . Tersangkanya, merupakan teman dari tersangka SR, yang lebih dulu berhasil kita amankan, disalah satu hotel di Parepare bersama barang bukti 1,5 liter sabu cair, yang setara dengan satu kilo sabu," papar AKP Suardi saat melakukan silaturahmi bersama puluhan jurnalis Parepare, di kawasan wisata Paputo, Tonrangeng, Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa (15/09/2020).

Dirinya menjelaskan, dengan terungkapnya sindikat jaringan pengedar sabu liquid tersebut, Suardi menambahkan, tidak menutup kemungkinan masih ada jaringan sabu liquid yang lain di Parepare.

Untuk memastikan hal tersebut, jelas Suardi, pihaknya masih terus melakukan pemantauan setiap pergerakan peredaran narkotika dalam wilayah hukum Polres Parepare.

"Untuk sementara, sabu cair tidak ada lagi di Parepare . Tapi tidak menutup kemungkinan ada jaringan narkoba sejenis yang lain. Pemantauan terus akan kita lakukan" tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)