Tiga Pasar Tradisional di Makassar Terapkan Layanan Delivery

Selasa, 15 September 2020 - 17:12 WIB
loading...
Tiga Pasar Tradisional di Makassar Terapkan Layanan Delivery
Pasar Tradisional di Makassar sudah mulai terapkan layanan on delivery. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya terus berinovasi. Tiga pasar tradisional kini bisa melayani secara on delivery. Ketiganya yakni Pasar Maricayya, Pasar Pannampu, dan Pasar Pa'baeng-baeng.

Inovasi ini merupakan kolaborasi antara PD Pasar Makassar Raya dengan Grab Indonesia . Jika ingin membeli bahan pokok tak perlu repot-repot ke pasar, cukup pesan melalui GrabMart, belanjaan siap diantar ke rumah.



Dirops PD Pasar Makassar Raya , Saharuddin mengatakan kehadiran tiga pasar tradisional ini dalam platform GrabMart memberikan kemudahan kepada masyarakat. Sekaligus meningkatkan penjualan secar luas bagi pedagang.

"Jadi semua kebutuhan bisa dilakukan dari rumah. Cukup pesan melalui GrabMart ," kata Saharuddin, Selasa (15/9/2020).

Rencananya, ada sepuluh pasar tradisional yang akan dijadikan percontohan penerapan pelayanan on demand delivery. Transaksi antara pihak grab dengan baruga pasar pun nantinya akan menggunakan OVO.

"Jadi sistemnya nanti customer bisa order kebutuhan di Pasar seperti bawang merah dan kebutuhan lainnya di App GrabMart , nantinya driver menghubungi admin Baruga untuk pesanan orderan," tuturnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)