alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Devo Khaddafi Raih Penghargaan Kepala Biro Humas Terbaik Insan PR

Agus Nyomba
Devo Khaddafi Raih Penghargaan Kepala Biro Humas Terbaik Insan PR
Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi meraih penghargaan INSAN PR 2018 Kategori Kabiro Humas dan VP PR. Foto : Istimewa

SEMARANG - Kepala Biro (Kabiro) Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi meraih penghargaan INSAN PR 2018 Kategori Kabiro Humas dan VP PR di malam penghargaan The 4th Jambore PR Indonesia (JAMPIRO), di Sam Poo Kong, Semarang, Jumat (09/11/2018).

Kompetisi Insan PR ini diketahui menjadi salah satu barometer kompetensi dan kerja praktisi kehumasan di Indonesia dengan melalui beberapa tahapan di tiga bulan belakangan ini.

Tahapan tersebut, diantaranya entry dokumen dari para kandidat, penjurian dokumen, dan presentasi di hadapan dewan juri. Partisipan Insan PR mencapai 46 kandidat dari berbagai latar belakang institusi.

Setelah melalui tahap presentasi, tim dewan juri memutuskan dan memberikan penghargaan kepada Devo. Tim juri tersebut diantaranya Praktisi PR senior/PR Indonesia Gurus, Magdalena Wenas, Pimred Majalah Tempo, Arif Zulkifli, dan Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia, Suharjo Nugroho, dan Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan.

"Saya mendapatkan penghargaan dari PR Indonesia, ini merupakan penghargaan luar biasa, sebuah kesyukuran karena kerja-kerja kami di kehumasan mendapatkan apresiasi yang begitu besar dari insan humas yang ada di Indonesia, terkhusus dari PR Indonesia," ungkap Devo melalui keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews.

Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada tiga sosok pemimpin Sulsel yang telah didampinginya. Yakni Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dan Syahrul Yasin Limpo selaku mantan Gubernur Sulsel dan Soni Sumarsono selaku Pj Gubernur Sulsel.

Menurut Devo, ketiga sosok tersebut telah mengajarkan dirinya memahami arti sebuah kepemimpinan.

"Yang pasti saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemimpin hebat dari Sulsel, mulai dari Pak Gubernur Nurdin Abdullah, Pak Syahrul Yasin Limpo dan Soni Sumarsono dimana ketiga pemimpin ini telah saya dampingi sebagai Karo Humas," sebutnya.

"Selesai Pak Syahrul, lanjut ke Pak Penjabat Gubernur Soni Sumarsono selama enam bulan, dan sekarang diberi kesempatan untuk mendampingi Prof Nurdin Abdullah. Dan kesempatan luar biasa dari tiga gubernur ini," sambung Devo.



(bds)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads