alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bagi Ibu Hamil, Ini Tiga Posisi Hubungan Intim yang Aman dan Nyaman

Tim Sindonews
Bagi Ibu Hamil, Ini Tiga Posisi Hubungan Intim yang Aman dan Nyaman
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Intensitas berhubungan intim seharusnya dijaga meski itu dalam keadaan hamil sekalipun. Saat sedang hamilpun biasanya hasrat untuk berhubungan intim makin meningkat dikarenakan perubahan hormon.

Nah bagaimana tips berhubungan intim yang nyaman dan aman bagi ibu hamil? Dilansir dari laman health.com, ini beberapa posisi hubungan intim yang disarankan karena dinilai paling aman dan nyaman.

Woman on top
Posisi ini tak hanya membantu wanita mendapatkan orgasme terbaiknya, ini juga membantu wanita hamil mendapatkan hubungan intim yang aman dan nyaman. Dengan posisi ini seorang wanita bisa mengendalikan kecepatannya dalam berhubungan intim, menyesuaikan seberapa dalam penetrasi yang dibutuhkan dan membuat kandungannya tidak tertekan oleh tubuh pasangan.

Tepi Tempat Tidur
Hubungan intim selanjutnya yang aman dan nyaman adalah hubungan intim dengan berada di tepi tempat tidur. Posisi ini mirip dengan misionaris tetapi dilakukan di tepi tempat tidur. Tubuh istri akan berbaring di tepi tempat tidur dan suami bisa melakukan penetrasi degan posisi berdiri di depannya.

Doggy Style
Posisi ini merupakan posisi paling populer di kalangan pasangan suami istri yang sedang menanti kehadiran buah hati atau hamil. Posisi ini aman dan nyaman buat istri maupun suami. Ini juga meminimalisir perut istri tertekan tubuh suami.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads