Bantuan Penanganan Covid-19 di Parepare Terus Mengalir

Senin, 04 Mei 2020 - 15:05 WIB
loading...
Bantuan Penanganan Covid-19 di Parepare Terus Mengalir
Bantuan APD untuk penanganan wabah covid-19 di Kota Parepare terus mengalir. Foto/SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Bantuan untuk penanganan wabah virus corona alias covid-19 di Kota Parepare terus mengalir dari berbagai pihak. Bantuan masuk ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare untuk selanjutnya disalurkan ke pihak terkait yang membutuhkan.

Asisten Administrasi Umum Setda Kota Parepare, Haryanto, menyebut hari ini misalnya kembali masuk bantuan. Kali ini berasal dari Kepala Satuan Angkatan Darat yang diserahkan Kodim 1405 Mlts kepada Tim Gugus Parepare.

Bantuan berupa baju hazmat untuk tim medis covid-19 sebanyak 150 paket diserahkan oleh Kasdim 1405 Mlts, Mayor Obed kepada Sekkot Parepare, Iwan Asaad di Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, yang terletak di kompleks rumah jabatan wali kota.



"Bantuan untuk petugas medis yang saat ini adalah garda terdepan dalam penanggulangan dan penanganan korona," papar Haryanto.

Selain itu, kata Haryanto, bantuan juga datang dari purna praja Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) Parepare yang diserahkan Sekkot Parepare, Iwan Asaad pada Tim Gugus Covid-19 Parepare.

Tak hanya itu, tambah Haryanto, bantuan juga disalurkan BNI Cabang Parepare sebanyak 25 paket Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis penanganan korona, 10 paket face shield dan sebanyak dua dos masker medis.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)