Gerindra Bulukumba Akan Sumbang 25 Ribu Suara untuk Andi Utta-Edy

Selasa, 15 September 2020 - 22:15 WIB
loading...
Gerindra Bulukumba Akan Sumbang 25 Ribu Suara untuk Andi Utta-Edy
DPC Gerindra Kabupaten Bulukumba menggelar konsolidasi pemenangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Partai Gerindra bertekad memenangkan usungannya di pilkada Kabupaten Bulukumba , Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf). Demi mewujudkan itu, Gerindra target mengumpulkan 25 ribu suara.

Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris menyampaikan bahwa partainya siap berkontribusi suara sebanyak 25 ribu untuk pasangan bertagline Harapan Baru ini.



"Gerindra akan target suara 25 ribu suara untuk Andi Utta," katanya saat menggelar konsolidasi pemenangan bersama seluruh perangkat partainya, Selasa (15/9/2020).

Target 25 ribu suara tersebut kata Syahruni tak dipasang begitu saja. Angka 25 ribu itu diperoleh dengan asumsi perolehan suara pada pemilu legislatif 2019 . Di mana Gerindra memperoleh suara 25 ribu lebih.

"Target ini dapat diraih dengan kolaborasi semua organik partai pengurus, mulai DPC, PAC, dan ranting, anggota DPRD kabupaten, provinsi serta DPR RI dan juga caleg-caleg kabupaten yang ikut pemilu 2019 lalu. Mereka siap memenangkan Harapan Baru," jelasnya.

Khusus anggota legislatif Bulukumba, Syahruni telah menargetkan agar mereka memenangkan Andi Utta-Edy di dapilnya masing-masing.



"Kita total menangkan Harapan Baru di masing-masing dapil anggota DPRD Bulukumba dari fraksi Gerindra, dari 4 dapil yang ada. Dan kemungkinannya akan bertambah, melihat antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Harapan Baru," pungkas Syahruni.

Selain Gerindra, Andi Utta-Edy juga diusung oleh PAN dan PKS.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)