alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Lawan Juventus, Masa Depan Gattuso di AC Milan Belum Jelas

Agus Nyomba
Jelang Lawan Juventus, Masa Depan Gattuso di AC Milan Belum Jelas
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Foto: Istimewa

MILAN - Masa depan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso, masih belum jelas, jelang menghadapi pemuncak klasemen sementara Juventus di Seri A di Stadion San Siro, Minggu, (11/11/2018).

Gattuso mengatakan dia tidak tahu apakah dia akan dipertahankan sebagai pelatih AC Milan di tengah spekulasi lanjutan atas masa depannya.

Meski saat ini Arsene Wenger menepis laporan dia bisa mengambil alih Rossoneri pekan ini, dengan mantan kepala eksekutif Arsenal Ivan Gazidis yang beralih ke San Siro.

Posisi Gattuso telah tampak tidak aman sejak pengangkatannya, tetapi Milan telah menemukan bentuk akhir, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir Serie A mereka untuk naik ke urutan keempat di liga.

Milan akan menjamu Juventus dengan bergabungnya kembali striker pinjaman Gonzalo Higuain menghadapi untuk menghadapi mantan klubnya.

Gattuso mengatakan pertanyaan tentang masa depannya di Milan seharusnya diarahkan pada direktur olahraga Leonardo, tetapi dia merasa tim mendukungnya untuk melanjutkan.

"Anda harus menanyakan Leonardo sesuai aspek ini," kata Gattuso pada konferensi pers.

"Klub akan membuat keputusan saat waktunya tiba. Saya selalu yang terakhir mengetahui keputusan mereka musim panas ini dan itu hanya adil bahwa mereka yang bertanggung jawab membuat keputusan yang diperlukan," katanya.

Terkait dengan kondisi timnya, dirinya mengaku badai cedera sempat menghantam para pemainnya, namun beberapa sudah mulai kembali berlatih.

"Semua cedera dan masalah kami membuat sudah mulai berkumpul kembali," katanya.

Terkait dengan pemain Juventus Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk juara Serie A tetapi, Gattuso mendukung Franck Kessie untuk membantu menjaga bintang asal Portugal itu dan tetap tenang.

"Saya pikir kami memiliki Kessie di tim kami, dia bisa menghentikan Cristiano," tambah Gattuso.

"Anda dapat menghentikannya dengan organisasi yang baik. Mereka juga memiliki [Juan] Cuadrado sehingga kita akan memiliki banyak pekerjaan di tangan kita," katanya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads