alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dibantai Persebaya, Steven Paulle Minta Maaf di Instagram

Agus Nyomba
Dibantai Persebaya, Steven Paulle Minta Maaf di Instagram
Bek PSM Makassar Steven Paulle. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Bek impor PSM Makassar Steven Paulle, meminta maaf di akun instagram pribadinya, usai mereka dibantai 3-0 oleh Persebaya Surabaya di stadion Bung Tomo, Sabtu, (10/11/2018).

Bek asal Prancis ini, memang tidak tampil seperti biasanya di laga itu. Bahkan, tiga gol yang dicetak oleh Persebaya Surabaya melalui Ferinando Pahabol '40, David da Silva '67 dan Fandry Imbiri '90, tidak luput dari kesalahannya.

Termasuk kesalahan fatal yang berbuah gol pembuka pada laga sengit tersebut, saat Paulle mengheading bola ke belakang justru diambil oleh Pahabol yang langsung mengkonversi menjad gol.

Selanjutnya di babak kedua, Paulle kembali melakukan kesalahan saat menjaga da Silva yang baru masuk, ia kalah duel dan spring oleh top skor sementera Liga 1 tersebut, hingga bisa menciptakan gol kedua untuk Persebaya Surabaya.

Terakhir gol Imbiri menggunakan kepala tidak diantisipasi oleh Paulle, padahal menjadi tugasnya untuk berduel udara dengan pemain lawan di dalam kotak penalti. Hasil tersebut membuat PSM Makassar tertahan untuk memperlebar jarak dengan Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Dibantai Persebaya, Steven Paulle Minta Maaf di Instagram

"Saya minta maaf atas apa yang terjadi malam ini. Maaf telah mengecewakan kalian semua malam ini. Saya tidak punya penjelasan maupun alasan alasan atas ini," katanya lewat instagram dengan mengunggah foto nenibta maaf ke suporter yang hadir di stadion Bung Tomo.

"Saya hanya bisa mengakui kesalahanku dan belajar dari sini. Saya akan bangkit menjadi lebih kuat, kita akan bangkit menjadi lebih kuat. Kita tetap berjuang sampai titik akhir. Terimakasih atas dukungan kalian selalu.
Ewako," katanya.

Pada laga ini, PSM Makassar sebenarnya berkesempatan memperlebar jarak, karena pesaing terdekat mereka gagal meraih poin penuh Persib Bandung takluk 0-1 dari PSM Medan, sementara Persija Jakarta juga hanya bermain imbang.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads