Juventus Ingin Pertahankan Dybala dan Higuain Musim Depan

Senin, 04 Mei 2020 - 15:44 WIB
loading...
Juventus Ingin Pertahankan Dybala dan Higuain Musim Depan
Duo pemain Juventus asal Argentina Paulo Dybala dan Higuain. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Juventus berniat mempertahankan dua pemainnya yakni Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, untuk tetap memperkuat skuat pada musim depan.

Sementara dua pemain veteran mereka yakni Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon masih akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Di Juventus selain Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang yang menonjol di rekannya yakni Dybala dan Higuain juga memiliki penampilan cemerlang meski kerap dikaitkan dengan kepindahan dari Turin.

Dybala adalah target yang dilaporkan untuk Manchester United dan Tottenham tahun lalu, sementara Higuain tampaknya akan pergi secara permanen pada tahap yang sama ketika ia kembali dari masa peminjaman yang gagal bersama Milan dan kemudian Chelsea.

Penyerang Argentina telah mencetak 21 gol Juve di antara mereka di semua kompetisi musim ini. Sehingga Direktur Olahraga Juventu Fabio Paratici mengatakan ingin melihat kedua pemain bertahan di Bianconeri, yang sementara memimpin di atas Lazio dengan satu poin di puncak klasemen Seri A ketika Musim dihentikan pada bulan Maret.

"Untuk Dybala, kurasa jeda ini telah menghentikan komunikasi kita sedikit. Tapi keinginan kita adalah untuk membuatnya tetap bersama kita selama mungkin," kata dia kepada Sky Sport.

Kesepakatan Dybala berakhir pada tahun 2022, tetapi klub telah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru untuk sebagian besar musim 2019-20.

Sementara itu, Higuain, 32, keluar dari kontrak pada akhir musim depan, namun Juventus tidak ingin membiarkan mantan striker Napoli berangkat lebih awal.

"Higuain meninggalkan [Italia] dan sangat khawatir secara umum [tentang pandemi coronavirus]. Gonzalo adalah bocah yang sangat sensitif dan hal ini sangat mengejutkannya," ungkap dia.

"Kami terikat padanya. Dia telah menjalani musim yang luar biasa. Kami berharap dia bisa melanjutkan dengan kami untuk tahun yang tersisa dalam kontrak," tukasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)