Gareth Bale Bisa Kembali Reuni dengan Tottenham di Liga Inggris

Rabu, 16 September 2020 - 12:31 WIB
loading...
Gareth Bale Bisa Kembali Reuni dengan Tottenham di Liga Inggris
Bintang Real Madrid Gareth Bale. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Bintang Real Madrid Gareth Bale dilaporkan bisa kembali memperkuat Tottenham , jika masa depannya di klub ibukota Spanyol tersebut tidak jelas.

Pemain Internasional Wales ini telah sama sekali tidak mendapat tempat di tim utama di Madrid yang diasuh oleh Zinedine Zidane, meskipun sebelumnya behasil mempersembahkan empat kemenangan Liga Champions.

Baca Juga: Kapok Main Golf, Modric: Gareth Bale Guru Golf Terburuk

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Madrid dari Spurs pada September 2013 dengan biaya transfer rekor dunia sebesar 100 juta Euro.

Tottenham dilaporkan sedang dalam pembicaraan tentang penandatanganan kembali Bale , meski masih bernegosiasi terkait dengan gaji sang pemain.

Meski demikian, agen pemain sayap ini Jonathan Barnett menyatakan, bermain di London Utara sekali lagi akan menjadi pilihan yang disukai kliennya.

" Gareth masih mencintai Spurs ," katanya kepada BBC Sport Wales.

"Itu tempat yang dia inginkan," tandas agen pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Selain Tottenham, Manchester United disebut-sebut sering dikaitkan dengan Bale selama waktunya di LaLiga.

Meski pemain ini dinilai bukan profil pemain yang diinginkan United karena usia yang direkrut klub bermarkas di Old Trafford tersebut pemain muda. Meskipun dia mungkin dipandang sebagai opsi alternatif di saat upaya untuk membawa pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho tampaknya terhenti.



Rekan satu tim Bale , bek kiri Sergio Reguilon, telah dikaitkan dengan United dan Spurs.

Pelatih kepala Tottenham Jose Mourinho berbicara tentang keinginannya untuk merekrut penyerang lain menjelang pertandingan pembuka musim melawan Everton akhir pekan lalu dan kedatangan Bale pasti akan menjadi dorongan tepat waktu setelah kekalahan kandang 1-0 yang mengecewakan itu.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)