Masa Depan Suarez Tak Jelas, Barcelona Bidik Striker Baru

Rabu, 16 September 2020 - 14:19 WIB
loading...
Masa Depan Suarez Tak Jelas, Barcelona Bidik Striker Baru
Pemain depan Barcelona Luis Suarez. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Di tengah tidak jelasnya masa depan penyerang andalannya Luis Suarez , Barcelona kini mulai membidik striker baru untuk menggantikan peran pemain tersebut.

Direktur olahraga Barcelona Ramon Planes mengonfirmasi bahwa mereka ingin mendatangkan striker baru tetapi tidak mengonfirmasi bahwa Luis Suarez akan meninggalkan klub.



Suarez telah banyak dikaitkan dengan Juventus setelah dia dilaporkan diberitahu melalui telepon oleh Pelatih Kepala Baru Barcelona Ronald Koeman bahwa, dia tidak akan masuk dalam rencana tim utama musim ini.

Namun, belum ada kesepakatan yang diamankan dengan juara Serie A itu, dan Planes tidak mau memberikan terlalu banyak tanggapan tentang masa depan bintang Uruguay itu.

"Dia (Suarez) telah dan menjadi pemain penting bagi Barcelona dalam beberapa tahun terakhir dan karena alasan itu layak mendapatkan penghormatan maksimal," kata Planes dilansir dari Livesocre.

"Setelah akhir musim, kami sedang dalam proses perubahan, mengganti pelatih. Tapi kami harus menghormati para pemain dan kontrak mereka. Hingga 5 Oktober, ketika jendela [transfer] ditutup, apa pun bisa terjadi," tandasnya.

Dengan Suarez diperkirakan akan pergi, Barca diperkirakan akan mendatangkan Memphis Depay dari Lyon, pemain yang berkembang di bawah Koeman bersama timnas Belanda.

Ada laporan jika Depay pada hari Selasa bahwa kesepakatan untuk membawanya ke Camp Nou dengan harga awal € 25 juta sudah ada, meskipun klaim balasan di Spanyol membantah kesepakatan semacam itu.

Planes memperjelas bahwa, Catalan sedang mencari pemain depan untuk klub musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)