Dokter Fadli Ajak Masyarakat Gunakan Produk Lokal Makassar

Rabu, 16 September 2020 - 21:20 WIB
loading...
Dokter Fadli Ajak Masyarakat Gunakan Produk Lokal Makassar
Dokter Fadli Ananda mengajak masyarakat menggunakan produk lokal. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Calon wakil wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda kembali mengkampanyekan penggunaan produk daerah demi mendukung kemajuan UMKM di Kota Makassar.

Kampanye itu dilakukan melalui penggunaan produk sepatu Kanja, yang merupakan brand lokal asli Makassar.



"Ayo, jangan takut pakai produk lokal Makassar. Kita pakai artinya kita hidupkan industri lokal," kata dokter spesialis kandungan ini, Rabu (16/9/2020).

Fadli yang maju mendampingi Syamsu Rizal di pilwalkot Makassar 2020 ini mengatakan, sudah saatnya masyarakat Makassar mendukung pengusaha lokal demi kemajuan daerah melalui tangan para pelaku UMKM.

"Salah satu kemajuan daerah dinilai dari suksesnya UMKM daerah tersebut. Makanya, ayo kita gunakan produk daerah sendiri," kata pembalap nasional ini.

Menurutnya, produk lokal Makassar sudah sangat bagus dan tidak kalah dengan produk nasional. Sayangnya, masih banyak masyarakat Makassar yang enggan menggunakan produk lokal.



"Kebanyakan masyarakat saat ini lebih bangga jika menggunakan brand luar, padahal produk kita sangat bisa diandalkan," ungkap Fadli yang juga musisi ini.

Dokter Fadli memulai kampanye ini dari diri sendiri. Dia memutuskan menggunakan salah satu sepatu brand lokal Makassar bermerk Kanja. "Harga terjangkau, kualitas juga tidak kalah sama merek nasional," terang kader NU ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)