TOPIK TERPOPULER

Putra Gubernur Tegaskan Tak Terlibat Proyek Tambang Pasir Laut

Suwarny Dammar
Putra Gubernur Tegaskan Tak Terlibat Proyek Tambang Pasir Laut
Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin menegaskan, tak terlibat dalam proyek tambang pasir laut untuk proyek reklamasi Makassar New Port (MNP) di Sulsel.

Penegasan itu disampaikan terkait adanya tudingan yang dilayangkan sejumlah NGO, yang menamakan dirinya Koalisi Selamatkan Laut Indonesia.

Baca Juga: Pulau Kodingareng Keke Dinilai Punya Potensi Wisata yang Besar



Uji sapaan akrabnya memastikan apa yang menjadi proses dalam penambangan pasir di laut sekitar Pulau Kodingareng sama sekali tak ada hubungannnya dengan dirinya.

“Jangan menuduh hal tanpa bukti, karena itu sangat merugikan saya termasuk keluarga besar Pak Nurdin Abdullah selaku Gubernur Sulsel,” terangnya.

Dia menuturkan, sejumlah nama-nama yang disebutkan oleh lembaga tersebut tak ditampik memang merupakan teman dekatnya. Namun, saat ditanya apakah Akbar Nugraha dan Abil Iksan tercatat sebagai pemegang saham di PT Banteng Laut Indonesia, dirinya mengaku tak tahu.

"Wahh saya kurang tau kalau itu. Saya tidak mengurus hal-hal beginian. Coba tanyakan ke orangnya," ujarnya.

Bahkan dirinya merasa heran saat dituding terlibat dan menjadi dalang di balik Tambang Pasir dan Reklamasi Proyek Makassar New Port (MNP) di Sulsel.

Baca Juga: Rapid Test di 6 Kecamatan Dimulai, Pulau Kodingareng yang Pertama



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!