alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Petinju Chechnya Bukukan Kemenangan KO 7 Kali Berturut

Sindonews
Petinju Chechnya Bukukan Kemenangan KO 7 Kali Berturut
Petinju kelas menengah junior asal Chechnya, Rusia, Bakhram Murtazaliev (kiri), berhasil menghentikan perlawanan Carlos Galvan dari Kolombia, pada ronde kelima. Foto: Istimewa/Instagram @bakhram95

NEW YORK - Petinju kelas menengah junior asal Chechnya, Rusia, Bakhram Murtazaliev, berhasil menghentikan perlawanan Carlos Galvan dari Kolombia, pada ronde kelima.

Bakhram menorehkan kemenangan KO/TKO ketujuh beruntunnya saat menghadapi Carlos Galvan dalam laga yang berlangsung di Madison Square Garden Theater di New York, Amerika Serikat, Minggu (26/11) WIB.

Murtazaliev menghentikan petinju berjuluk El Guerrero itu di ronde kelima dari 10 ronde pertarungan yang direncanakan.



"Pertarungan berjalan seperti itu. Saya tidak berpikir lawan saya akan berada di ring yang panjang, Dia memiliki hati yang besar. Semua hormat untuknya," ungkap Murtazaliev seperti dikutip Seconds Out.

Mengenai bertarung untuk kali pertama di Madison Square Garden, Murtazaliev mengatakan bahwa ini merupakan salah satu impiannya. "Itu seperti apa yang saya impikan sepanjang hidup saya," kata pria kelahiran 2 Januari 1993.

"Saya bukan petinju yang terkenal, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarku. Saya menjanjikan perkelahian yang lebih seru di masa mendatang," lanjut petinju muslim ini.

Kini, Murtazaliev meningkatkan catatan pertarungan profesionalnya menjadi 11 kemenangan (9KO) tanpa kekalahan. Di sudut lain, rekor bertarung Galvan jadi turun. Petinju 26 tahun itu mengantongi 16-6-1, 15KO.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook