alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terus Berbenah, Makassar Diganjar Penghargaan Bidang Kesehatan

Budi Santoso
Terus Berbenah, Makassar Diganjar Penghargaan Bidang Kesehatan
Pemkot Makassar meraih penghargaan di bidang kesehatan pada malam penganugerahan Indonesia Award 2018 yang diselenggarakan iNews TV di Jakarta Concert Hall, Kamis (15/11/2018) baru-baru ini. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang terus berupaya meningkatkan inovasi pelayanan kesehatan mendapat perhatian penuh dari perusahaan media MNC Grup.

Melalui iNews TV, Pemkot Makassar meraih penghargaan di bidang kesehatan pada malam penganugerahan Indonesia Award 2018 di Jakarta Concert Hall, Kamis (15/11/2018) baru-baru ini.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku berterima kasih kepada seluruh pihak.



Kata dia, berkat kerjasama seluruh element, baik seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait hingga masyarakat, Makassar mampu meraih predikat Kota terbaik dalam bidang “Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Berbasis Data”.

“Pengharagaan ini sangat luar biasa. Piala ini saya dedikasikan kepada para pekerja kesehatan utamanya yang melayani panggilan darurat 1.000 penelpon per hari,” kata dia, Jumat (16/11/2018).

Atas penghargaan tersebut, Danny Pomanto tetap berkomitmen untuk menjada dan terus meningkatkan inovasi khususnya di bidang pelayanan masyarakat. Di bidang kesehatan sendiri, Makassar telah memiliki layanan kesehatan door to door lewat panggilan darurat 112.

Masyarakat yang membutuhkan layanan bisa dilayani di rumahnya melalui program Home Care atau Dottorotta.

Malam penganugerahaan ini pun pun dihadiri Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Gubernur DKI, Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Dirjen Otoda, Soni Sumarsono dan Menteri Perhubungan.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads