Ngebet Balik ke Barcelona, Neymar Rela Potong Gaji

Senin, 04 Mei 2020 - 18:59 WIB
loading...
Ngebet Balik ke Barcelona, Neymar Rela Potong Gaji
Bintang Brazil yang kini membela PSG, Neymar Jr, berharap bisa kembali ke klub lamanya Barcelona. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Bintang sepak bola asal Brazil, Neymar, dilaporkan rela gajinya dipotong demi memuluskan kepindahannya dari Paris Saint Germain (PSG) ke Barcelona. Neymar disebut-sebut sudah ngebet untuk kembali ke klub lamanya dan berharap hal itu terealisasi pada bursa transfer mendatang.

Barcelona terus diberitakan akan merekrut lagi mantan pemainnya itu sebagai persiapan musim depan. Neymar sempat dijual Blaugrana ke PSG pada 2017 seharga 222 juta euro. Masalahnya, kampiun La Liga itu menolak untuk membayar 200 juta euro yang dipatok Les Parisiens.



Meski demikian, Neymar sudah membulatkan tekadnya untuk bereuni dengan Lionel Messi dkk. Penyerang berusia 28 tahun itu menunjukkan keseriusannya dengan menolak tawaran kontrak baru dari PSG yang bernilai 100 juta euro.

Dengan tidak menambah masa tugas yang habis pada 2022, PSG ada kemungkinan akan menurunkan harga Neymar menjadi 150 juta euro. Kabar terbaru, mantan pemain Santos itu bersedia menerima pengurangan gaji hingga 50% guna meringankan beban Barcelona.



Meski demikian, harapan Neymar untuk hadir lagi di La Liga akan sulit terpenuhi. Soalnya, Barcelona juga sedang berusaha merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Bomber asal Argentina itu punya klausul pelepasan sebesar 111 juta euro yang bisa diaktifkan pada dua pekan pertama di bulan Juli.

Karena adanya krisis keuangan akibat pandemi virus Corona, Barcelona tidak akan mampu merekrut Neymar dan Lautaro sekaligus. Artinya, tim asuhan Quique Setien itu hanya bisa memprioritaskan satu target saja.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)