alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Karyawan Koran SINDO Diduga jadi Korban Pencurian di Mall Panakkukang

Syachrul Arsyad
Karyawan Koran SINDO Diduga jadi Korban Pencurian di Mall Panakkukang
Laporan polisi karyawan KORAN SINDO Makassar atas kasus pencurian yang dialaminya di Mal Panakkukang, Makassar. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Karyawan KORAN SINDO Makassar, Suwarny Dammar diduga menjadi korban pencurian atau pencopetan di Mal Panakkukang, Jalan Pengayoman, Makassar, Sabtu (17/11/2018) malam.

Dia menduga kejadian yang menimpahnya terjadi tepat di Matahari Departemen Store.

"Saya ingat ada anak kecil lari ke saya di depan matahari, dekat bazar gramedia. Dia peluk badanku terus, bukan badan tapi pinggang. Baru datang mamanya ambil itu anak" aku Warny sapaan akrabnya.

Dengan demikian dia berharap agar aparat kepolisian mengusut kasus tersebut. Terlebih membuka dan mempelajari rekaman CCTV milik Mal Panakkukang. Apalagi sejumlah kartu penting miliknya raib, seperti kartu tanda penduduk (KTP), NPWP, ATM dan juga id card KORAN SINDO.

"Tas pouchku yang diambil. Ada uang tunai sekitar Rp2 juta. Saya sudah laporkan ke kantor polisimi. Jadi kalau bisa, CCTV dibuka. Saya di MP dari exelco ke bodyshop baru ke matahari bagian kosmetik. Dari situ saya ke Payless baru ke pameran gramedia, lanjut ke panakkukang square, terakhir makan di oto bento baru mengarah ke MP lagi menuju parkiran," sebutnya.

"Pas di parkiran saya baru sadar tas pouchku hilang," sambung Warny yang juga redaktur di KORAN SINDO Makassar.

Sementara itu, Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengaku telah menerima laporan tersebut.

"Dalam proses lidik," ucapnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads