alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Asik Berduaan di Kamar Hotel, 8 Pasangan Mesum Terjaring di Parepare

Darwiaty Dalle
Asik Berduaan di Kamar Hotel, 8 Pasangan Mesum Terjaring di Parepare
Ilustrasi/SINDOnews

PAREPARE - Tim gabungan dinas lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menjaring delapan pasangan mesum muda-mudi tengah asik berduaan di kamar hotel dan tempat penginapan lainnya di Kota Parepare, Minggu (18/11/2018) dini hari.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Satpol PP Parepare Mustafa mengatakan, mereka yang terjaring mengaku masih berstatus sepasang kekasih.

"Diantaranya ada yang berusia 17 tahun dan seluruhnya kita amankan di kantor Dinas Satpol PP untuk dilakukan pembinaan," sebutnya.

Selain menyisir hotel dan penginapan, tim gabungan yang juga melibatkan aparat kepolisian dan TNI mendatangi sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) guna mengingatkan kepada seluruh pengelola mematuhi aturan yang ada.

"Tidak hanya itu, kami juga mengunjungi sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), rumah bernyanyi dan arena billiar, untuk melakukan pemeriksaan barang, kartu identitas para pengunjung, pemeriksaan surat-surat atau izin usaha," kata Mustafa.

Lebih lanjut, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Parepare pun ikut serta dalam operasi gabungan ini.

Kepala Seksi Identitas Penduduk, Andi Made Ali Patiroi mengemukakan, pemeriksaan identitas dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait pentingnya memiliki e-KTP dalam kondisi apa pun, terlebih jika sedang bepergian.

"Kami temukan banyak yang tidak membawa KTP, dan beberapa juga yang masih menggunakan KTP lama. Sehingga, kami minta mereka untuk segera melakukan perekaman dan menghimbau supaya betul-betul memperhatikan untuk membawa KTP jika keluar rumah," tandasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads