alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Kejar Puluhan Orang Tak Dikenal yang Serang SMK 2 Sungguminasa

Herni Amir
Polisi Kejar Puluhan Orang Tak Dikenal yang Serang SMK 2 Sungguminasa
Sekelompok orang tak dikenal (OTK) menyerang SMK 2 Sungguminasa, Senin (19/11/20180). Foto : Istimewa

SUNGGUMINASA - Sekelompok orang tak dikenal (OTK) yang menyerang SMK 2 Sungguminasa masih dikejar aparat Kepolisian Resort (Polres) Gowa.
Penyerangan ini sendiri dipicu adu jotos usai pertandingan sepak bola di Sekolah, Senin (19/11/2018).

Dari informasi yang dihimpun SINDOnews, awalnya terjadi pertandingan sepak bola antar kelas sekitar pukul 13.00 Wita.
Namun pertandingan itu diakhiri dengan adu jotos antara IM (17 tahun) siswa kelas tiga dan RS (16 tahun) siswa kelas satu.

Aksi perkelahian ini kemudian sempat dilerai oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemahasiswaan. Namun kemarahan RS tidak kunjung surut hingga berujung dengan memanggil puluhan temannya dari luar sekolah.

"Saya sudah lerai mereka, pas rapat guru, tiba-tiba datang segerombolan orang tidak dikenal mencari salah seorang siswa, mereka bawa badik, dan serang siswa-siswa," jelas Wakasek Bidang Kemahasiswaan, Kurnia.

Puluhan personil dari Polsek Somba Opu langsung turun ke TKP mengamankan situasi, namun para pelaku sudah lebih dulu meninggalkan lokasi.

Saat ini Personil Polsek Somba Opu sedang mencari puluhan pelaku yang terlibat penyerangan tersebut.

Dalam kejadian ini, seorang Security atas nama Abdul Rahman menjadi korban penyerangan, dan saat ini telah menjalani perawatan medis. "Security kodong jadi korban, luka di tangan kanannya gara-gara di serang tadi," tambah Kurnia.

Pasca tawuran, sekitar Pukul 15.30 Wita, polisi yang masih berjaga di TKP kembali menemukan salah seorang yang diduga pelaku dari tawuran sebelumnya.

Polisi kemudian mengejar pelaku berinisial RW (18 tahun) yang mengaku Alumni SMKN 2 Sungguminasa ini dan mengamankan barang bukti berupa satu buah parang didalam tasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads