alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiba dari Hong Kong, Sandro Kini Jalani Latihan di Mattalatta

Muhaimin
Tiba dari Hong Kong, Sandro Kini Jalani Latihan di Mattalatta
Bomber PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Bomber impor PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo telah menjalani sesi latihan bersama pemain skuad Juku Eja lainnya, di Stadion Gelora Andi Mattalatta (Mattoanging), Selasa (20/11/2018).

Sandro sapaan akrabnya memulai latihan perdana usai membela Timnas Hong Kong. Saat itu pun Sandro tak bisa membela PSM Makassar saat berlaga melawan Persebaya Surabaya (10/11/2018) dan Persija Jakarta (16/11/2018) lalu.

“Iya, dia sudah kembali dari Hong Kong dan kondisinya juga ok,” ungkap pelatih PSM Makassar, Robert Alberts usai memimpin latihan.

Sementara itu, winger Zulham Zamrun menjadi satu-satunya pemain yang absen dalam latihan perdana tersebut. Pemilik nomor punggung 7 ini masih berada di kampung halamannya, Ternate.

“Ada demonstrasi di bandara (Ternate) kemarin. Makanya Zulham terlambat datang dan absen pada latihan kali ini,” jelas Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menjelaskan pada latihan perdananya, hanya untuk memulihkan kondisi pemain pasca laga pamungkas kontra Persija lalu. Agenda ini memang selalu menjadi rutinitas PSM usai menjalani pertandingan.

Terkait kondisi anak asuhnya, Robert menyebut ada beberapa pemain yang mengalami rasa sakit di bagian tubuhnya. Hanya saja, tidak terlalu parah sehingga bukan menjadi persoalan yang besar.

“Rivky mengalami sakit di bagian lututnya, tapi tidak parah. Intinya, seluruh pemain dalam kondisi yang baik-baik saja,” jelas Robert.

Selanjutnya, PSM akan menjamu Bali United pada pekan 32 Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018) mendatang. Kontra Serdadu Tridatu, Juku Eja wajib menang demi menjaga tahta klasemen kompetisi.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads