TOPIK TERPOPULER

Partai Berkarya All Out Menangkan Rindu di Pilkada Toraja Utara 2020

Joni Lembang
Partai Berkarya All Out Menangkan Rindu di Pilkada Toraja Utara 2020
Penyerahan rekomendasi dukungan Partai Berkarya kepada paket Yosia-Jonathan. Foto : SINDOnews/Joni Lembang

TORAJA UTARA - Partai Berkarya Kabupaten Toraja Utara berkomitmen akan all out untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang-Jonathan Pasodung ( Rindu) dalam pilkada serentak 2020. Baca : Kandidat Diminta Tak Membawa Massa Saat Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut

Komitmen Partai Berkarya itu ditandai dengan penyerahan rekomendasi dukungan Partai Berkarya kepada paket Yosia-Jonathan di RedDoors near Bolu, Kecamatan Tallung Lipu, Kabupaten Toraja Utara, Jumat malam (18/09/2020).

"Partai Berkarya mendukung pasangan Rindu di pilkada 2020 untuk bersama-sama membangun Toraja Utara," ujar Plt Ketua DPC Partai Berkarya Toraja Utara, Herman Belo usai penyerahan rekomendasi dukungan.



Herman menyatakan pengurus DPC Partai Berkarya Toraja Utara segera memperkuat jaringan struktur partai hingga tingkat kelurahan/desa serta memaksimalkan kader partai dan relawan untuk memenangkan pasangan Rindu di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Pengurus Partai Berkarya Toraja Utara berkarya bukan hanya melalui kata-kata. Tetapi berkarya dalam bekerja untuk mengantar pasangan Rindu sebagai bupati dan wakil bupati Toraja Utara," optimistis Herman. Baca Juga : Peserta dan Panitia Kompak Gunakan Faceshield dan Masker Saat Tes CPNS Barru

Calon Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang menyatakan dukungan Partai Berkarya menandakan bahwa pasangan Rindu bersama tim tidak berjalan sendiri dalam perjuangan memenangkan pilkada 2020.

Di Pilkada Toraja Utara 2020, kata Yosia, adalah pertarungan yang tidak main-main. Sehingga dibutuhkan keseriusan dan tanggungjawab seluruh tim pemenangan, relawan dan partai politik pengusung dan pendukung untuk memenangkan Rindu di pilkada 9 Desember mendatang. Baca Lagi : Toraja Utara Bakal Miliki Gedung Perpustakaan Representatif

"Dukungan Partai Berkarya menjadi motivasi bagi Rindu untuk bersama-sama berjuang membangun Toraja Utara," kata Yosia Rinto Kadang.  Penyerahan rekomendasi Partai Berkarya untuk Pasangan Rindu juga disaksikan sejumlah pengurus DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan.



(sri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!