alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Abaikan Isu Pemain 'Mafia', PSM Fokus Jadi Juara

Muhaimin
Abaikan Isu Pemain Mafia, PSM Fokus Jadi Juara
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts. Foto : Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Isu pemain jadi mafia merebak. Itu terjadi di skuad Persib. Empat penggawa tim berjuluk Pangeran Biru itu dituding menerima suap saat laga kekalahan Maung Bandung atas PSMS Medan, 0-1, (9/11/2018) lalu.

Persoalan itu menjadi masalah di kubu internal Persib. Imbasnya, tim yang ditukangi Mario Gomez itu keok (3-0) oleh PSIS Semarang (18/11/2018) lalu.

Menanggapi isu itu, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts memilih bungkam. Dia tak ingin berkomentar lebih jauh soal kabar pemain yang menerima suap di tim lain.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut yakin anak asuhnya tak pernah terlibat perbuatan tak terpuji seperti itu. Sehingga, dia menegaskan, lebih fokus untuk memperbaiki timnya. Terlebih PSM berada dalam situasi yang krusial menuju tangga juara.

“Untuk saat ini, kita fokus untuk juara. saya tidak mau memberikan komentar untuk pertanyaan seperti itu. Karena isu ini memang sangat jauh dari pembahasaan kita saat ini,” ungkap Robert saat ditanya soal pemain jadi mafia, Selasa (20/11/2018).

Dia mengatakan, ketimbang memikirkan hal seperti itu, dirinya lebih baik fokus pada laga selanjutnya yang dilakoni PSM. Di mana, Juku Eja akan menghadapi Bali United, Minggu (25/11/2018) mendatang.

“Itu bukan dalam rana saya sekarang. Saya lebih baik fokus membuat tim untuk bekerja di laga selanjutnya,” ujar Robert.

Kata dia, persaingan gelar juara dengan Persija lebih menjadi prioritas utama saat ini.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads