Messi Masuk dalam Skuat Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia

Sabtu, 19 September 2020 - 18:36 WIB
loading...
Messi Masuk dalam Skuat Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Lionel Messi menjadi headline untuk skuat awal Argentina yang terdiri dari 30 pemain untuk kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL bulan depan melawan Ekuador dan Bolivia.

Kualifikasi Piala Dunia untuk pameran 2022 di Qatar akan dimulai pada Maret, tetapi pandemi virus Corona memaksa penundaan hingga Oktober.



Sekarang, Argentina yang diasuh Lionel Scaloni - yang sudah tidak bermain sejak November - akan memulai kampanye mereka melawan Ekuador di Buenos Aires pada 8 Oktober sebelum bertandang ke Bolivia lima hari kemudian.

Kapten Argentina dan Barcelona Messi bergabung dalam skuat awal oleh bintang Juventus Paulo Dybala dan penyerang Inter Lautaro Martinez.

Duo yang belum tampil bersama Facundo Medina dan Nehuen Perez juga dimasukkan, sementara mantan kiper Arsenal Emiliano Martinez bisa melakukan debutnya setelah menyelesaikan kepindahan ke Aston Villa.



Berikut pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina

Skuat Argentina: Agustin Marchesin (Porto), Emiliano Martinez (Aston Villa), Juan Musso (Udinese); Marcos Acuna (Sevilla), Leonardo Balerdi (Marseille), Juan Foyth (Tottenham), Walter Kannemann (Gremio), Facundo Medina (Lens), Nicolas Otamendi (Manchester City), Nehuen Perez (Atletico Madrid), German Pezzella (Fiorentina), Renzo Saravia (Internacional), Nicolas Tagliafico (Ajax); Joaquin Correa (Lazio), Rodrigo De Paul (Udinese), Nicolas Dominguez (Stuttgart), Alejandro Gomez (Atalanta), Giovani Lo Celso (Tottenham), Alexis Mac Allister (Brighton dan Hove Albion), Lucas Ocampos (Sevilla), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Leandro Paredes (Paris Saint-Germain), Guido Rodriguez (Real Betis); Lucas Alario (Bayer Leverkusen), Paulo Dybala (Juventus), Lautaro Martinez (Inter), Lionel Messi (Barcelona), Cristian Pavon (LA Galaxy), Giovanni Simeone (Cagliari).
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)