alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Traffic Light Tersambar Petir, Kadis Tak Mau Teknisi Sembarangan

Fitra Budin
Traffic Light Tersambar Petir, Kadis Tak Mau Teknisi Sembarangan
Lampu pengatur lalulintas yang berada di wilayah Kecamatan Malili mengalami kerusakan akibat tersambar petir, sehingga tidak berfungsi atau mati total. Foto: Fitra Budin/SINDOnews

LUWU TIMUR - Lampu pengatur lalulintas (traffic light) yang berada di wilayah Kecamatan Malili mengalami kerusakan akibat tersambar petir, sehingga tidak berfungsi atau mati total.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur, Andi Makkaraka, mengaku telah memanggil tenaga teknisi untuk memperbaiki traffic light tersebut.

"Itu barang pada tahun 2017 lalu pernah mengalami kerusakan, namun telah diperbaiki dan berfungsi kembali, namun setelah diperbaiki kembali, traffic light tersebut kembali mengalami kerusakan akibat petir," ujarnya, Rabu (21/11/2018).

Makkaraka menambahkan, pihaknya tidak mau menggunakan tenaga teknisi sembarangan untuk memperbaiki traffic light tersebut, karena khawatir rusak kembali.

"Jangan sampai saya pakai dana pemeliharaan untuk mencari sembarang teknisi, malah nantinya makin rusak, jadi saya kembali mencari orang yang sudah memasang alat tersebut agar kerusakan dari alat yang mereka pasang bisa baik kembali," ungkapnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads