Zidane Sebut Dirinya Tidak Punya Masalah dengan Gareth Bale

Sabtu, 19 September 2020 - 23:41 WIB
loading...
Zidane Sebut Dirinya Tidak Punya Masalah dengan Gareth Bale
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid Gareth Bale bakal segera hengkang dari skuat, setelah Bale terbang ke London pada Jumat kemarin.

Meski demikian Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane belum mengkonfirmasi perginya sang pemain. Bahkan ia menegaskan jika dirinya tak punya masalah dengan pemain Internasional Wales tersebut.



Dilaporkan Bale akan kembali ke Tottenham, yang ia tinggalkan untuk bergabung dengan Madrid pada 2013, diharapkan bisa dikonfirmasi setelah dia terbang ke London.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah sosok yang semakin terpinggirkan di bawah Zidane ketika Madrid memenangkan LaLiga musim lalu, sangat kontras dengan catatan golnya di final Liga Champions 2014 dan 2018.

Hal ini diduga rusanya hubungan pelatih dan pemain tersebut. Namun Zidane membantah saat berbicara menjelang dimulainya pertandingan LaLiga melawan Real Sociedad.

"Saya tidak kesal bahwa orang-orang menyalahkan saya atas kepergiannya karena tidak seperti itu," kata pelatih Prancis ini.

"Masalahnya lebih rumit dari itu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tidak memiliki masalah di antara kami. Tidak ada yang akan mengambil apa yang telah dia lakukan di Real Madrid . Kami tidak memiliki masalah apapun, tidak seperti itu," katanya.

"Saya mendoakan yang terbaik. Saya belum berbicara dengannya. Apa yang dia lakukan di sini sangat fenomenal - Anda tidak dapat membantahnya karena dia menang banyak dan menunjukkan kualitasnya," tandas Zidane.

Kurangnya konfirmasi penandatanganan Bale telah menyebabkan kecemasan di antara basis penggemar Tottenham dan Zidane menyarankan masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)