Tuchel Enggak Ingin Gegabah meski Mbappe Dapat Rekomendasi Dokter

Minggu, 20 September 2020 - 10:03 WIB
loading...
Tuchel Enggak Ingin Gegabah meski Mbappe Dapat Rekomendasi Dokter
Kylian Mbappe tersedia untuk bermain saat Paris Saint-Germain melawan Nice di Stadion Stadion Allianz Riviera, Minggu (20/9/2020) malam WIB / Foto: Livescore
A A A
PARIS - Kylian Mbappe tersedia untuk bermain saat Paris Saint-Germain melawan Nice di Stadion Stadion Allianz Riviera, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Pelatih Thomas Tuchel mengenai kehadiran pemain muda Prancis tersebut.

Mbappe diketahui belum bermain untuk PSG pada musim 2020/2021 setelah dinyatakan positif terkena virus corona saat menjalani tugas internasional bersama Prancis. Namun, Tuchel mengatakan baik Ligue 1 dan dokter klub telah memberikan izin bagi Mbappe untuk tampil pertama kali untuk klub sejak kekalahan final Liga Champions dari Bayern Muenchen. (Baca juga: Vinales Pimpin Balapan di MotoGP Emilia Romagna )

"Kami perlu berbicara dengan Kylian. Dokter dan liga mengatakan kepada kami bahwa itu mungkin. Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain. Kami harus menunggu. Dia ada di skuat. Kami akan lihat apakah dia bisa bermain," ungkap Tuchel jelang pertandingan.

"Ini antara saya dan Kylian. Kita akan berbicara setelah latihan. Saya harus melihat apakah dia baik-baik saja dan kita akan memutuskan apakah dia akan memulai atau mengakhiri permainan," tambahnya.

Pada pertandingan nanti, PSG tidak akan diperkuat Juan Bernat setelah mengalami cedera ligamen anterior dalam kemenangan 1-0 atas Dijon, yang menandai kemenangan pertama mereka di musim ini. Kendati hampir tidak akan mendapatkan kesempatan bermain lain, namun Tuchel tidak ingin mencari pemain pengganti. (Baca juga: Debut Manis James Rodriguez Antar Everton ke Puncak Klasemen Liga Inggris )

"Bernat adalah pemain kunci dan kami memiliki Layvin Kurzawa, Mitchel Bakker dan Abdou Diallo. Ini bukanlah prioritas untuk membeli pemain untuk posisi ini," jelas Tuchel.

Saat ini Tuchel tampaknya masih mencari untuk menambah amunisi di skuatnya. Ini tak lepas lantaran Thiago Silva resmi bergabung dengan Chelsea dan Edinson Cavani juga meninggalkan klub.

"Itu selalu menjadi tujuan untuk memiliki grup yang siap untuk memulai kejuaraan. Prioritasnya jelas, kami membutuhkan striker, bek tengah, dan gelandang. Kami harus mengganti pemain yang hilang," pungkas Tuchel.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)