alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Masih Alami Cedera, Rivky Mokodompit Jalani Latihan Terpisah

Muhaimin
Masih Alami Cedera, Rivky Mokodompit Jalani Latihan Terpisah
Kiper PSM Makassar Rivky Mokodompit. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Kiper utama PSM Makassar, Rivky Mokodompit masih dibekap cedera. Meski tidak parah, namun hal itu harus membuat penjaga gawang bernomor punggung 20 ini menjalani latihan terpisah dengan tim.

Seperti yang dilakukan Rivky pada latihan Rabu, (21/11/2018). Kiper berusia 29 tahun itu terlihat hanya menjalani peregangan otot ditemani tim medis di pinggir lapangan.

“Masih ada rasa sakit di bagian lututnya sedikit. Dan kemarin (20/11) disarankan untuk dia (Rivky) latihan ringan,” ungkap pelatih PSM Makassar, Robert Alberts usai memimpin latihan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Rabu, (21/11/2018).

Situasi ini, nyatanya menjadi berkah bagi kiper lainnya, Hilmansyah. Penjaga gawang muda itu mendapat kepercayaan berlebih dengan bagian dalam skuad inti.

Meski hanya sebatas latihan, namun Hilman terlihat cukup apik menjaga gawangnya. Sejumlah penyelamatan berhasil dilakukannya. Sayang, dia kecolongan dari gol Agi Pratama jelang latihan berakhir.

Kendati demikian, Robert mengaku senang dengan penampilan Hilman. Dia mengaku mulai memantau kualitas kiper kelahiran Jeneponto itu untuk dipertimbangkan pada laga-laga tertentu.

“Ini sebenarnya cuma latihan. Dan memang Hilman layak untuk diperhatikan. Dia sudah berkembang banyak,” tegas pelatih berkebangsaan Belanda itu.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads