alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Desember ASUS ZenFone Max Pro M2 Masuk Indonesia

Suwarny Dammar
Desember ASUS ZenFone Max Pro M2 Masuk Indonesia
ASUS ZENFONE MAX PRO (M2). ASUS Indonesia resmi mengumumkan tanggal perilisan smartphone gaming terbaru mereka, yaitu ZenFone Max Pro M2, yakni pada 11 Desember mendatang. Foto: IStimewa

MAKASSAR - ASUS Indonesia resmi mengumumkan tanggal perilisan smartphone gaming terbaru mereka, yaitu ZenFone Max Pro M2, yakni pada 11 Desember mendatang.

Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, mengaku pihaknya tidak sabar untuk memperkenalkan smartphone bertajuk #NextGenerationGaming tersebut.

“Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini. Tunggu tanggal mainnya. Kami akan kembali mengguncang dunia mobile gaming,” ujar Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin.



Dia menuturkan, ASUS ZenFone Max Pro M2 merupakan generasi terbaru dari smartphone gaming ZenFone Max Pro M1 yang sukses menggebrak pasar Indonesia di awal tahun 2018. Melanjutkan tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform ASUS untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 membawa misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya.

“Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama. Jika ZenFone Max Pro M1 punya prosesor baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu. Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” terangnya.

Pada 11 Desember mendatang, ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming sehingga para ZenFans dari seluruh Indonesia bisa bergabung untuk menyaksikan secara peluncuran ZenFone Max Pro M2 secara langsung. Live streaming akan tersedia melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesia.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads