TOPIK TERPOPULER

Man United Dinilai Lebih Butuh Bek Tengah Daripada Datangkan Sancho

Agus Nyomba
Man United Dinilai Lebih Butuh Bek Tengah Daripada Datangkan Sancho
Manchester United harus menelan kekalahan di laga perdana mereka melawan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu, (20/09/2020) dini har. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Mantan Kapten Manchester United Gary Neville telah memperingatkan klub tersebut, untuk mendatangkan bek tengah baru ketimbang harus merekrut Jadon Sancho.

Itu ia sampaikan usai Setan Merah dibantai dengan skor 1-3 oleh Crystal Palace di Old Trafford, Minggu, (20/09/2020) dini hari. Pada laga itu, Harry Maguire dan Victor Lindelof diplot menjaga jantung pertahanan mereka.

Baca Juga: Solskjaer Sebut Manchester United Pantas Kalah dari Palace



"Anda dapat berbicara tentang Jadon Sancho sesuka Anda, tetapi sampai mereka mendapatkan bek tengah yang dapat berlari dan bertahan satu lawan satu, Anda tidak akan pernah memenangkan liga," kata Neville kepada Sky Sport.

Dirinya menjelaskan untuk memenangkan Liga Premier butuh bek tangguh dan mereka tidak akan memenangkan liga dengan pasangan bek tengah itu.

"Mereka harus mendapatkan bek tengah yang mobile, cepat, dan dominan di samping Lindelof atau Maguire," katanya.

United kembali menjalani tugas domestik lima minggu setelah harapan trofi Liga Europa 2019-20 mereka diakhiri dengan kekalahan semifinal dari Sevilla.

Neville mempertanyakan apa tanggapan United akan awal lambat mereka, mengingat banyak rival mereka membuat pernyataan penandatanganan pemain baru.

"Hal yang biasa bagi Manchester United, di belakang sesuatu seperti ini, adalah bereaksi - pergi dan tandatangani satu atau dua pemain untuk memadamkan Twitter dan suara media sosial yang benar-benar akan mendidih," kata Neville.

Baca Juga: Start Buruk Man United, Zaha Bungkam Bekas Klubnya

"Sepanjang minggu ini saya pikir, terutama dengan Liverpool melakukan bisnis hari ini, Chelsea telah melakukannya dalam beberapa minggu terakhir, [Gareth] Bale pergi ke Tottenham.

"Mengapa Manchester United tidak merekrut pemain yang mereka butuhkan untuk memperkuat skuad ini - skuad berbakat?," tandasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!