alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danlantamal VI Upayakan Lantamal VI Menyenangkan untuk ABK KRI

Kurniawan Eka Mulyana
Danlantamal VI Upayakan Lantamal VI Menyenangkan untuk ABK KRI
JETSKI DI LANTAMAL VI. Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, M. Tr (Han) menginstruksikan untuk menjadikan Lantamal VI sebagai tempat yang nyaman bagi ABK KRI. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, M. Tr (Han) menginstruksikan untuk menjadikan Lantamal VI sebagai tempat yang nyaman bagi ABK KRI yang sandar di Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

“Para ABK KRI dipersilahkan untuk memanfaatkan berbagai fasilitas yang sudah ada di Lantamal VI untuk sebagai sarana rekreasi yang menyenangkan usai menjalankan tugas,” ujar Danlantamal VI, melalui rilis tertulis Dispen Lantamal VI Makassar, Jumat (23/11/2018).

Danlantamal VI menambahkan, hal ini merupakan salah satu fungsi dari Lantamal VI, yaitu melaksanakan perawatan personel. Termasuk perorangan, perumahan, pelayanan dan dukungan kesehatan, angkutan, rekreasi, penegakan serta pembinaan tata tertib dan disiplin, pembinaan mental dan jasmani serta bantuan hukum, serta penyidikan kasus-kasus pidana.



“Intinya adalah agar para ABK KRI selama sandar di Dermaga Layang Mako Lantamal VI dapat merasakan Lantamal VI ini sebagai tempat yang nyaman seperti di kampung halaman mereka sendiri sembari menanti perintah selanjutnya dari pimpinan,” tegasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook