Arturo Vidal Tiba di Inter Hari Ini, Messi Ucapkan Pesan Menyentuh

Senin, 21 September 2020 - 17:04 WIB
loading...
Arturo Vidal Tiba di Inter Hari Ini, Messi Ucapkan Pesan Menyentuh
Arturo Vidal tiba di Milan, Italia, Senin (21/9/2020) dini hari waktu setempat setelah sepakat bergabung Inter Milan dari Barcelona/Foto /Instagram/leomessi
A A A
MILAN - Arturo Vida l tiba di Milan, Italia, Senin (21/9/2020) dini hari waktu setempat setelah sepakat bergabung Inter Milan dari Barcelona. Pemain internasional Cile itu mendarat di Bandara Linate, dan disambut media dan sejumlah pendukung Nerazzurri.

Vidal akan menjalani pemeriksaan medis Senin pagi. Menurut Sky Sport Italia, Barcelona akhirnya setuju melepas Vidal hanya dengan bayaran terkait kinerja ketimbang meminta biaya 1 juta euro (Rp17 miliar). Itu mengingat kontrak Vidal akan habis pada Juni 2021 dan dia bukan bagian dari rencana pelatih baru Ronald Koeman . ( ).

Pemain berusia 33 tahun itu akan berkumpul lagi dengan Antonio Conte, yang ingin mengontraknya sejak mengambil pekerjaan di Inter setahun lalu. Vidal dan Conte bekerja sama di Juventus. Dia mencetak 34 gol dengan 19 assist dalam 111 penampilan di bawah Conte.

Kepergian Vidal membuat bintang Barcelona Lionel Messi kehilangan. Dengan transfer vidal yang sudah dikonfirmasi, Messi melalui Instagram membagikan pesan yang menyentuh hati kepada mantan rekan setimnya. ( ).

"Saya mengenalmu sejak saat kita berhadapan satu sama lain dan kamu selalu tampak seperti orang yang fenomenal. Tapi, setelah cukup beruntung untuk mengenalmu secara pribadi, kamu semakin mengejutkan saya," tulis Messi . ( ).

"Kami berbagi banyak hal bersama selama dua tahun ini dan Anda meninggalkan jejak Anda, ruang ganti akan merindukan Anda Arturo Vidal. Saya hanya berharap yang terbaik untuk babak baru ini di klub baru Anda. Kita akan bertemu lagi, saya yakin itu."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)