Warga Pulau di Pangkep Titip Perbaikan Jalan hingga Listrik ke Anir-Lutfi

Senin, 21 September 2020 - 14:13 WIB
loading...
Warga Pulau di Pangkep Titip Perbaikan Jalan hingga Listrik ke Anir-Lutfi
Andi Nirawati, bakal calon bupati Kabupaten Pangkep saat bedara di salah satu pulau, Minggu (21/9/2020). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Bakal calon kepala daerah Kabupaten Pangkep , Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menunjukkan perhatian penuh kepada warga kepulauan. Dalam waktu 14 hari, pasangan ini mengunjungi warga di 32 pulau yang ada di Kabupaten Pangkep.

Keduanya memenuhi undangan silaturahmi warga, sekaligus demi menyerap aspirasi. Anir dan Lutfi mengaku bahagia ketika bertemu dan berdialog dengan warga yang ada di pulau.



Warga mengaku, pulau-pulau yang dikunjungi Anir-Lutfi ini, sangat jarang dikunjungi tokoh-tokoh dari daratan, karena jarak yang cukup jauh. Bisa sampai berjam-jam untuk sampai di tujuan.

Belum lagi, kondisi cuaca yang tidak menentu. Membuat banyak orang berpikir panjang untuk menyapa warga di sana.

Pada hari Minggu (20/9/2020) kemarin, keduanya menyapa warga yang ada di beberapa pulau terluar Kabupaten Pangkep.

"Kami warga pulau Laiya mengapresiasi silaturahmi Anir-Lutfi. Apalagi ini pulau yang ke-32. Tentu butuh perjuangan, mereka tangguh mau langsung melihat kami di lapangan, tidak takut gelombang," kata Ketua RT di Pulau Laiya, Eni.

Eni menyebut Anir-Lutfi, sebagai cabup-cawabup yang cinta warga kepulauan. Dia memberi sebutan keduanya, sebagai sosok yang tidak lahir dari gelombang yang tenang.

"Kami warga kepulauan, merasa bahagia. Bahwa baru kali ini calon bupati perempuan yang mau langsung menyapa masyarakat kepulauan dan mendengar keluhan warga," tandas Eni.

Di Pulau Laiya, Anir-Lutfi disambut meriah. Ratusan pendukungnya berkumpul bersama di bawah pohon, sambil mendengar sambutan calon kepala daerah Kabupaten Pangkep tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)