alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Menjelang Reuni 212, Kapolda Instruksikan Jajaran Jaga Kesehatan

Ari Sandita Murti
Menjelang Reuni 212, Kapolda Instruksikan Jajaran Jaga Kesehatan
KAPOLDA METRO JAYA. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, menginstruksikan jajarannya untuk menjaga kesehatannya, terlebih ada kegiatan besar seperti reuni alumni 212 dalam waktu dekat. Foto: Dok/SINDOnews

JAKARTA - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, menginstruksikan jajarannya untuk menjaga kesehatan, terlebih ada kegiatan besar seperti reuni alumni 212 dalam waktu dekat.

Dia juga mengingatkan, jajarannya pun harus bisa menjaga kesehatan selalu karena sudah masuk masa-masa Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2019. Dia mau Ibu Kota bisa aman dalam masa-masa ini tanpa adanya gangguan yang berarti.

"Rekan-rekan sekalian, kita ke depan akan menghadapi kegiatan yang begitu besar, menuntut kehadiran kita dilapangan. Yang paling dekat kegiatan 212," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (24/11/2018).



Pasalnya, kata dia, Ibu Kota itu barometer bagi daerah lain untuk ditiru. Sehingga, dia mau semua anggotanya bisa optimal melakukan pengamanan dengan selalu menjaga kesehatannya.

"Kemudian kita sedang melaksanakan kegiatan pengamanan Kampanye Pilpres sampai 2019. Saya harap teman-teman menjaga kesehatan, stamina dan endurance, sehingga kita mampu melakukan pengamanan dengan baik," pungkasnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads