Gowa Terima Bantuan 1.600 Paket Makanan Tambahan dan Ventilator

Senin, 21 September 2020 - 23:22 WIB
loading...
Gowa Terima Bantuan 1.600 Paket Makanan Tambahan dan Ventilator
Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham saat menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk medis. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima bantuan sebanyak 1.600 paket makanan tambahan dari Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham di Baruga Tinggi Mae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Senin (21/9/2020).

Selain bantuan paket makanan tambahan, Aliyah Mustika Ilham juga menyerahkan bantuan 2 unit ventilator dari Kementerian Kesehatan yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa , sekaligus Pelaksana Tugas Direktur RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa , dr Hasanuddin disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan.



"Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepeduliaan kami kepada para tenaga kesehatan dan non ASN. Mereka merupakan garda terdepan yang mau berbuat dan mengabdikan dirinya bersama bahu-membahu melawan COVID-19 ini dimana masa pandemi ini yang belum berakhir," jelas Aliyah Mustika.

Ia menambahkan untuk bantuan paket diserahkan kepada 26 Puskesmas se- Kabupaten Gowa yang diberikan langsung kepada masing-masing kepala puskesmas untuk diberikan kepada para tenaga kesehatan agar dapat lebih semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya penanganan COVID-19 .

"Kami memberikan perhatian kepada tenaga kesehatan agar semangat mereka tidak kendor dalam memberi pelayanan dan perawatan kepada para pasien baik itu OTG, suspek hingga terkonfirmasi. Untuk itu saya titip kepada para kepala Puskesmas untuk tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan kita," pesannya.

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa , Priska Paramita Adnan mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mengutarakan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Kementerian Kesehatan RI dan Komisi IX DPR RI.



"Terima kasih atas kepeduliaannya terhadap tenaga kesehatan di Kabupaten Gowa terkhusus kepada 26 Puskesmas yang ada di Gowa. Mudah-mudahan kedepannya pelayanan kesehatan terutama dalam penanganan COVID-19 dapat terlaksana dengan lebih baik," kata istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)